Scripts PHP - Sistem Pemesanan Surat Kabar Elektrok Berbasi Web

Surat kabar adalah lembaran tercetak yang memuat laporan yang terjadi di masyarakat dengan ciri-ciri terbit secara periodik, bersifat umum, isinya termasa dan aktual mengenai apa saja dan dimana saja di seluruh dunia untuk diketahui pembaca (Effendy,2005: 241).

surat kabar biasanya bisa kita dapatkan diruko-ruko dan juga dari berlanggan dengan pihak koran tertentu yang langsung diantar ketempat kita.jika yang dikatakan berlangganan tentunya proses pembayaran bulanan atau mingguan yang setiap hari koran dapat kita dapatkan, hal tersebut biasanya dilakukan oleh orang yang berduit atau istansi dan penyedia usaha. jika orang bisa tentunya mereka lebih memilih untuk membeli saja karena tidak dibutuhkan setip hari dan juga koran yang inginkan dapat dipilih sesuai dengan keinginnan pembeli. 

Jadi Apa Hubungannya dengan Surat Kabar Elektonik...??? Disini saya mencoba memberikan sedikit gambaran bagaimana kita membuat sebuah aplikasi agar konsumer yang ingin membeli atau memesan surat kamar bisa dilakukan secara online tidak lagi datang ke ruko-ruko penjual koran.

Untuk menjawab hal tersebut tentunya kita harus memiliki sebuah aplikasi atau website sebagai media untuk pemesanan Surat kabar secara online. pada kesempatan ini saya akan memberikan secript website pemesanan serat kabar Elektronik berbasis web untuk dapat dijadikan sebagai bahan belajar dalam membuat program web dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL.

Adapun bentuk dari tampilan halaman interface dari  Sistem Pemesanan Surat Kabar Elektrok Berbasi Web yang sudah dibuat seperti gambar berikut.
 
Scripts web, website, spk, sistem pakar, php, mysql

Untuk mendapatkan scriptnya silahkan klik pada link dibawah :
script Sistem Pemesanan Surat Kabar Elektrok Berbasi Web di SINI dan database SQLnya di SINI
Terimakasih, selamat mencoba. jika ada kendala dan masalah dalam menjalakan aplikasinya silahkan tinggalkan komentarnya.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Scripts PHP - Sistem Pemesanan Surat Kabar Elektrok Berbasi Web "

Post a Comment