Membuat Web Dengan PHP MySQL

Web atau website merupakan halaman sebuah situs yang dapat diakses dengan terkoneksi jaringan internet secara mudah dan cepat. web lahir atas dasar perkembangan teknologi informasi komputer. banyak situs web yang sekarang ini bertaburan di internet dengan konten berbagai macam yang bertujuan memberikan informasi kepada semua pengunjung web. 

Script PHP MySQL


Bagaimana membuat web ?
Dalam membuat sebuah situs web tentunya membutuhkan tahap-tahap yang harus dilakukan adapun tahap itu sebagai berikut :
  1. Planning (Perencanaan Web)
  2. Designing (Mendesain web dan mengatur layout)
  3. Coding ( Membuat kode-kode program untuk web )
  4. Testing ( Pengujian web)
  5. Promotion ( Promosi web)
  6. Maintenance ( Pemeliharaan web)
Enam tahapan yang harus dilakukan dalam membuat web agar dapat menghasilkan sebuah web yang profesional. 

Pemrograman web (Coding)
Pada pemrograman web atau coding merupakan saat dimana anda akan mendapatkan kesulitan jika anda membuat sebuah situs web dengan bahasa pemrograman seperti PHP, ASP, JSP, PERL dikarenakan anda harus mengetik koding-koding script serta membuat kode-kode CSS sebuah halaman web agar tampilan halaman web anad akan terlihat menarik dan disukai oleh setiap pengunjung.

Dari beberapa server side scripting yang sudah disebutkan diatas tentu kita akan menentukan pilihan yang mana kita pilih untuk dijadikan salah satu pemrogramannya, dalam hal tentu kembali kepada diri anda sendiri bahasa pemrograman apa yang anda kuasai maka itu yang harus anda tekuni.

Pada postigan ini kita mempelajari tentang membuat web dengan php mysql karena php MySQL juga merupakan salah satu Server Side Scripting, yang cocok untuk dipadukan. pada kesempatan ini kita akan membuat web tentang E-news dengan menggunakan PHP MySQL dan Css.

Langkah pertama yang kita lakukan ya....seperti biasa lebih dahulu kita menentukan tujuan dari situs web yang akan kita buat dan hal apa saja yang ingin kita tampilkan dihalamn web yang akan kita buat nantinya. jika itu sudah ada tinggal kita membuat databasenya di PhpMyadmin bagaimana cara membuatnya anda bisa lihat disini.

Jika databasenya sudah kita buat tinggal kita membuat scriptnya. Karena pada postingan ini membahas tentang Membuat Web dengan PHP MySQL jadi kita akan membuat koding php untuk menghasilkan sebuah halaman web.

Pada situs web freescriptsweb.com  selalu melampirkan script setiap kasus yang bukan lebel tutorial maka pada postingan ini kami juga akan meberikan sebuah script dalam Membuat Web Dengan PHP dan MySQL kepada anda semua. jika diantara anda ada yang tertarik untuk memilikinya dan mengembangkanya lagi anda bisa mendapatkan script Membuat web dengan php dan mysql pada link dibawah ini.

Anda bisa memiliki script membuat web dengan php mysql di SINI, Untuk Databasenya di SINI  !!!!!
bagaimana bentuk dari tampilan script web yang kami berikan tersebut, anda lihat gambar dibawah ini begitulah bentuk dari tampilan template webnya.

Ada juga bisa melihat Membuat Web dengan PHP MySQL pada link dibawah ini.

Demikanlah sedikit pemahaman dan script tentang Membuat Web Dengan PHP MySQL, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Membuat Web Dengan PHP MySQL "

Post a Comment