Script PHP Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik

Script PHP Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik


Download Script PHP Aplikasi Penjualan Optik - Secara umum pon of sale dapat diartikan sebagai tempat kasir atau mesin kasir yang berfungsi sebagi penjulan proses pembayaran dimana proses transaksi berakhir.  hubungan antara aplikasi penjualan optik dengan point of sale ini pada proses pembayaran atau sistem pembayaran pada penjualan produk optik.

Script php point of sale aplikasi penjualan optik merupakan sebuah source kode aplikasi penjualan yang dikembangan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basisdata MySQL. Aplikasi optik ini sudah bisa dikatakan sebuah aplikasi yang lengkap dan sudah dapat diimplentasikan dalam bisnis penjualan optik. 

Sekilas dari bentuk screnshot aplikasi Point of sale penjualan optik seperti pada gambar dibawah ini : 


Script PHP Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik


Baca juga : SMS Gateway PHP Pada Akademik Sekolah

Untuk mendapatkan Script PHP Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik silahkan klik link Download dibawah.

Untuk menjalankan Script Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik online pada server local host anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Jika sudah melakukan instalasi dengan mengikuti langkah-langkah diatas pada  Script Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik  bila ada kesalahan dan gagal menampilkan tampilan dihalaman browser silahkan tinggalkan komentar anda pada kotak komentar dibawah.

Download Script Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik :

Script Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik
Database SQL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Script PHP Point Of Sale Aplikasi Penjualan Optik "

Post a Comment