Script PHP Absensi Online

Script PHP Absensi Online


Download Script PHP Absensi Online - Script php absensi online adalah sebuah aplikasi untuk melakukan absensi kehadirian, pada script php absensi online ini kasus yang dibuat tentang absensi siswa. jika aplikasi ini mahu digunakan untuk absensi kehadiran pada studi yang lain tentu juga bisa digunakan akan tetapi perlu adanya perubahan baik dari pembuatan form dan filed databasenya. pada dasarnya jika ingin belajar bisa mencontoh script ini.

Script php absensi online sederhana ini hanya sebatas untuk dipelajari atau bisa dijadikan sebagai bahan dalam menyelesaikan tugas karena aplikasi script php absensi online ini tidak sesempurna mukin perlu adanya penambahan fitur-fitur lain yang dianggap perlu, akan tetapi script php absensi online ini bisa dijadikan sebagai acuan dalam membuat sebuah aplikasi absensi.
absensi online php mysql
Baca juga : Script PHP membuat web media sosial (Facebook)

Untuk mendapatkan script php absensi online ini silahkan download pada link dibawah, sebelum anda download baiknya anda baca dulu cara menjalankan script php absensi online pada server localhost anda agar tidak terjadi kesalahan saat menginstalasinya.

Untuk menjalankan Script PHP absensi online pada server local host anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Jika sudah melakukan instalasi dengan mengikuti langkah-langkah diatas pada  Script PHP Absensi Online bila ada kesalahan dan gagal menampilkan tampilan dihalaman browser silahkan tinggalkan komentar anda pada kotak komentar dibawah.

Download Xampp : Xampp For Windows 

Download Script Absensi Online :

Script php absensi online
Database SQL

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to " Script PHP Absensi Online "

  1. setelah user dan password benar kenapa blank?

    ReplyDelete
  2. apa ya username sama password nya ???

    ReplyDelete
  3. gan, versi php yang 5.5 keatas tidak ada? script tidak support dengan versi php makanya jadi blank, eror 500,dll

    ReplyDelete
  4. Anonymous2/24/2018

    This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete