Script PHP MySQL Perpustakaan Geografis

Script PHP MySQL Perpustakaan Geografis - Perpustakaan Geografis merupakan sebuah aplikasi sistem informasi perpustakaan dimana ada layaknya sebuah sistem perpustakaan yang bisanya yang memiliki buku, transaksi peminjamaan dan penegembalian.

Sistem Informasi Perpustakaan Menggunakan PHP dan MySQl ini merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang bisa anda download secara gratis pada situs kami. scriptnya mudah dipahami jika berkeinginan untuk memodifikasi atau merubah model layout ataupun desain templatenya. pada aplikasi perpustakaan ini memiliki form input data buku, anggota, peminjaman, pengembalian dan beberapa menu lainnya yang bisa anda lihat sendiri setelah anda menginstalasinya pada server localhost anda. sekilas bentuk tampilan dari Perpustakaan Geografis ini sebagai berikut :


Untuk menjalankan Script php pada server localhost anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.

Jika sudah melakukan instalasi dengan mengikuti langkah-langkah diatas bila ada kesalahan dan gagal menampilkan tampilan dihalaman browser silahkan tinggalkan komentar anda pada kotak komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Script PHP MySQL Perpustakaan Geografis "

Post a Comment