Source Kode PHP Membuat Status User Online

Source Kode PHP Membuat Status User Online

Source Kode PHP Membuat Status User Online - Pada kesempatan kali ini kita kan memperlajari bagaimana membuat script atau source kode php untuk status user online. Maksud dari status user online adalah pengguna atau user yang sedang online atau user yang sedang mengakses sebuah situs atau sistem. Misalnya kita membuat sebuah aplikasi yang dapat diakses oleh banyak user untuk melakukan suatu proses tentang apa saja, jadi kita ingin mengetahui berapa user yang sedang online atau sedang mengakses sesitem tersebut. untuk mengetahui itu kita dapat membuat dengan sedik it script atau source kode php yang bisa kita masukin kedalam sistem tersebut.

Scritp cara membuat status user online dengan php ini tentunya memiliki database untuk merekam setiap data user yang login kedalam sistem tersebut jadi kita harus membuat database untuk menampung data-data user tersebut. pada source kode PHP membuat Status user online ini anda tinggal mengexport aja database SQLnya pada server localhost anda kemudian ada create folder untuk situs localhost anda kemudian tinggal anda mengcopy scriptnya dan lihat hasilnya.

Script atau source kode php membuat status user online ini merupakan script sederhana hanya menampilkan informasi tentang status user online saja, bukan sebuah aplikasi yang telah terbukus dalam bentuk sebuah aplikasi khusus, jika jika anda ingin mempelajarinya anda bisa mendownloas scriptnya pada link dibawah. jika ada masalah eror atau gagal melakukan koneksi database anda bisa periksa script koneksi.php agar anda bisa sesuaikan dengan nama database yang sudah anda create. 

Download Source kode php membuat status user online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Source Kode PHP Membuat Status User Online "

Post a Comment