Script Perpustakaan Online Berbasis Web

Download Script Perpustakaan Online Berbasis Web

Script Perpustakaan Online Berbasis Web - Perpustakan online merupakan sebuah situs web yang dapat diakses dengan adanya jaringan internet perpustakaan sendiri merupakan sebuah tempat yang menyediakan bebagai jenis buku, majalah, kliping dan lainnya. Kemajuan teknologi merupakan sebuah peluang untuk memberikan layanan informasi secara aktual dan cepat yang bisa diakses oleh siapa saja dalam ruang lingkup dimanapun. 

Perpustakaan online merupakan sebuah situs web yang bisa diakses secara online yaitu dengan menggunakan jaringan internet dengan perlatan komputer, laptop dan android hal ini dicipta untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mengetahui informasi pada perpustakaan tertentu tentang cara peminjaman, jenis buku yang tersedia serta berbagai informasi lainnya.

Script perpustakaan Online merupakan sebuah aplikasi sistem informasi perpustakaan yang dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan Basisdata MySQL. pada aplikasi perpustakaan ini anda dapat melakukan peminjaman buku dengan syarat lebih dulu mendaftar sebagai anggota perpustakaan. jika anda sudah menjadi anggota perpustakan anda bisa meminjam buku, membaca dan mengembalikan buku dengan cara online tidak lagi harus datang ke perpustakaan.
Script perpustakaan online ini dibuat untuk perpustakaan sekolah dan dapat dimodifikasi sesuai dengan selera pengguna karena scriptnya mudah dipahami dan di edit. script perpustakaan online berbasis web ini bisa anda download secara gratis pada link yang sudah tersedia dibawah. sekilas bentuk tampilan interface pada sisi client seperti gambar berikut.



Jika bermanfaat dan berguna untuk anda jadikan sebagi ilmu dalam belajar bagai mana membuat sebuah aplikasi berbasis web dengan PHP dan MySQL silahkan anda download dan Share pada link dibawah. 

Cara menjalankan pada server Localhost :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Download Via Google Drive:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Script Perpustakaan Online Berbasis Web "

Post a Comment