Scripts PHP - Website Pendaftaran Pendonor Darah Online



Website merupakan salah satu media penyampaian dan penerimaan informarmasi secara online yang terkoneksi dengan internet. Kemajuan teknologi multimedia sekarang ini telah memberikan kesempatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari begitu mudah. 

Manfaat website begitu besar dalam hal informasi sekarang ini berbagai macam website dipublikasikan yang bertujuan untuk menyampaikan informasi secara cepat dan tepat kepada pihak yang memerlukannya.

Website Pendaftaran pendonor darah secara online merupakan sebuah website yang memberikan fasiltas pendaftran bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai pendor darah pada rumah sakit. Kehadiran sebuah website pendaftran pendor darah disebabkan kesibukan dan padatan antrian pendor serta kurangnya informasi yang didapatkan oleh masyarakat tentang bagaiman proses cara untuk dapat mendonor darah.

Pada website ini tentunya memberikan sebuah informasi kepada pendonor apakah seseorang yang akan mendonor itu disetujui atau tidak oleh pihak rumah sakit, sistem akan memberikan keputusan penolakan serta penerimaan donor darah dianalisa dari data profil user yang di isi yaitu riwayat kesahatan user.
Dengan adanya sestem yang demikian tentunya membuka informasi yang mudah diterima oleh calon pendonor tentang diterimanya dan ditolaknya penawaran yang diberikan, tanpa harus mendatangi pihak rumah sakit.

Adapun bentuk dari website pendaftaran pendonor dara online seperti pada gambar dibawah ini.
scripts website, website pendaftran, script php

Untuk mendapatkan scripts website pendaftaran pendonor darah melalui link download dibawah.

Download Scripts Website Pendaftaran Pendor Darah Online

https://tusfiles.net/wpbqbjnnc1tf


Download database Pendonor.

https://tusfiles.net/pxflvd9gywbi


Selamat mencoba semoga berguna dan bermanfaat untuk menambah motifasi belajar kita semua. Terimakasih telah singgah di freescriptsweb.com
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Scripts PHP - Website Pendaftaran Pendonor Darah Online "

Post a Comment