Scripts PHP - Sistem Pakar Penyakit Ternak Sapi

Sistem pakar merupakan sebuah sistem yang mengadopsi pengetahuan seorang pakar yang diimplentasikan kedalam sistem komputer. download script web sistem pakar dibangun untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi kepada pihak yang membutuhkan. sebuah aplikasi sistem pakar yang dibuat dengan bahasa pemrograman php yang berjalan di web browser sangatlah bermanfaat dikerenkan sistem yang berbasis web dapat diakses secara mudah tanpa harus menginstal aplikasi - aplikasi tertentu layaknya sebuah webite hanya menjalankan browser dan mengetik alamat web maka informasi tentang web tersebut dapat ditempilkan.
Sistem Pakar Diagnosa Penyakit ternak sapi merupakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan infromasi tentang penyakit ternak sapi berdasarkan gejala atau problem yang nampakt pada ternak. pada sistem pakar hasil diagnosa dari penyakit ternak  sesuai dengan diagnosa awal gejala-gejala yang terjadi, berdasarkan gejala tersebut sistem akan memberikan hasil diagnosa akhir tentang penyakit ternak.
pada aplikasi sistem pakar ini informasi atau struktur menu yang meliputi:
  1. menu home
  2. menu gejala
  3. menu penyakit
  4. menu register
  5. menu konsultasi
  6. menu hasil analisa
sedangkan untuk melakukan menajemen pakar memilki halaman admin tersendiri untuk menginput data-data yang dibutuhkan. untuk mendapatkan script sistem pakar penyakit sapi silahkan download pada link dibawah secara gratis.
 Adapun mentuk interface registrasi user dapat dilihat seperti berikut :

Sistem Pakar, SPK, Metode AHP, Topsis, Fuzzy Logik
https://www.mediafire.com/?9obvz7j12v3w7vo


terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Scripts PHP - Sistem Pakar Penyakit Ternak Sapi "