Belajar PHP Membuat Headline News

Belajar PHP tentunya kita harus berurusan dengan coding atau script-script yang kita rangkaikan dalam sebuah halaman kerja teks editor seperti notepad atau adobe dreamweaver dari hasil ketikan koding tersebut akan menghasilkan sebuah output pada layar monitor dalam bentuk web sebagaimana yang kita inginkan.
Script PHP MySQL


Belajar php tidak sulit kenapa..? karena php merupakan sebuah bahasa script yang open source (gratis) bisa kita dapatkan secara free di internet. jadi untuk belajar php tidak membutuhkan modal besar hanya membutuhkan semangat dan kemauan, dari web ini anda juga bisa mendapatkan banyak source kode php yang sudah lengkap yang bisa anda jadikan sebagai bahan materi untuk belajar.

Pada postingan webblog ini kebanyakan memberikan script-script php yang sudah jadi dalam bentuk sebuah aplikasi, bukan sebuah materi pembalajaran yang menuntun anda dari dasar hingga mahir. karena kita bukan sebuah situs web kursus, kita hanya menshared script-script program php buat rekan-rekan untuk dipelajari bukan untuk dijadikan ladang bisnis.

Pada postingan kali ini dengan tema Belajar PHP Membuat Headline News tentunya anda semua sudah paham dan mengerti yang mana dikatakan headline. kita sering melihantanya pada website News yaitu dalam bentuk slide. headline news sedikit berbeda karena slide yang ditampilkan berdasarkan headline news yang kita input kedalam database sebuah situs web sehingga images headline selalu terupdate.

Bagaimana membuat headline news sebuah web ?
Rekan-rekan bisa Belajar membuatnya dengan memahami script php yang bisa rekan-rekan download pada link berikut. untuk mendapatkan scriptnya silahkan klik link dibawah.

Saya tidak lagi menjelaskan bagaimana cara menjalankannya, karena pada postingan sebelumnya sudah sering saya katakan jadi saya menganggap rekan-rekan sudah mengerti. selamat mencoba semangat terus Belajar PHP.

Terimakasih.

Link download lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Belajar PHP Membuat Headline News "

Post a Comment