Script Website Dengan PHP dan Database MySQL

Script Website merupakan source kode bahasa pemrograman dalam membuat sebuah situs atau halaman web, apa itu website atau web anda semua sudah mengetahuinya pada dasarnya web atau website merupakan sebuah situs yang menampilkan informasi yang dapat diakses oleh pihak lain dimana saja dengan adanya koneksi internet.

Pada kesempatan ini kami kembali memberikan sebuah script website yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL sebagai contoh membuat website dengan php bagi anda mahu belajar tentang pemrograman web. pada postingan ini contoh website yang kami berikan secara gratis merupakan sebuah script php yang mudah untuk dipelajari bagai pemula dan bisa diajadikan sebagai pola referensi dalam membuat tugas-tugas kuliah atau pada sekolah anda. 

Script website ini dapat anda download secara gratis dalam bentuk source kode dan database MySQL dalam format SQL pada link yang sudah dirujuk dibawah. cara menjalankannya seperti biasa sama dengan contoh-contoh script php yang lainnya yaitu dengan menempatkan script tersebut pada server localhost anda dan mengcreate databasenya kemudian tinggal mengimportnya kedalam database PhpMyadmin anda, selanjutnya tinggal menjalankan dengan menggunakan web browser.

Jika masih kurang paham tentang membuat database anda bisa lihat disini. adapun screenshot dari script website ini adalah sebagai berikut. 

free download script website

untuk mendapatkan source kode script website diatas anda dapat mendowloadnya pada link berikut :
Demikianlah postingan kali ini tentang contoh script website jika ada kendala pada saat menjalankannya program dan mendownload scriptnya silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terimakasih selamat mencoba semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Script Website Dengan PHP dan Database MySQL "

Post a Comment