Tutorial Design Web

 Tutorial Design Web

Script PHP Tutorial Design Web
Tutorial Design Web, Pada kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial buat rekan-rekan yang masih pemula tentang cara mendesign web dengan menggunakan adobe photoshop, kenapa menggunakan adode photoshop..kita menggunakan photoshop untuk mendesain sebuah sketsa yang lebih dulu sudah kita design dikertas atau dibuku kemudian sketsa tersebut kita buat dengan digital menggunakan adobe photoshop.

Sketsa yang sudah saya buat memiliki beground, header, konten dan footer web, sekarang kita desain sketsa tersebuat dalam sofware adobe photoshop kira-kira rekan-rekan mengerti maksud saya...? untuk lebih jelas kita akan membuat sebuah template website yang memiliki beground, header, konten dan footer, semua itu kita buat dalam format image yang nantinya kita terapkan dalam mendesign template sebuah website. 

Bagaimana jika belum memahami cara operasi photoshop...? Nah pada tutorial design web ini saya memberikan dalam bentuk video agar rekan-rekan mudah dalam memperlajarinya berikut adalah tutorialnya :

Video Tutorial Part I

Video Tutorial Part II

Untuk Tutorial Part III, IV, V dan VI akan saya update pada postingan berikutnya.
Demikian dulu tutorial Design Web kali ini semoga bermanfaat buat rekan-rekan. silahkan tinggalkan komentar rekan-rekan jika ada saran serta masukan. Terimakasih.
freescriptsweb php mysql download script php untuk aplikasi berbasis web, sistem pakar, sistem pendukung keputusan, sms gateway, e-commerce, belajar php, tutorial php, membuat web sederhana, web php, membuat web dengan html, cara membuat web dengan php, login php, tutorial design web, contoh data mining, data mining, clustering data mining, metode fuzzy, metode ahp, metode promethe, metode topsis, metode saw, contoh program sederhana dengan php, fungsi php, siakad, website media sosial, video tutorial php.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tutorial Design Web "

Post a Comment