Belajar PHP

Belajar PHP, Kali ini kita akan belajar membuat sebuah situs dengan menggunakan Dreamweaver 8, sebelum kita memulai membuatnya terlih dalu saya akan menjelaskan sedikit tentang Deamweaver8, mukin anda sudah mengetahui akan tetapi mukin sebagaian lainnya belum begitu memahami cara operasi Dreamweaver.

Mengenal Dreamweaver 8
Macromedia Dreamweaver 8 merupakan software web design yang berguna untuk mendesain atau merancangan web dan layout halaman web. Dreamweaver menawarkan dalam hal editing atau merancangan suatu web dengan dua cara, yaitu dengan mendesain dan memprogram. dalam hal mendesain anda langsung bisa menuangkan ide-ide kreatif pada dokumen window, apa bila anda lebih menyukai dengan menggunakan bahasa pemrograman untuk web anda bisa berkerja pada modus coding untuk melakukan pengkodingan program, seperti HTML, ASP, PHP, JSP, XML, dan lain-lain. saat ini macromedia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali sehingga saat ini versi macromedia Dreamweaver mencapai versi CS5 dan telah mengalami penambahan-penambahan fitu yang lebih baik dari versi sebelumnya. akan tetapi pada tutorial Belajar PHP kali ini saya akan menggunakan versi Dreamweaver 8 dalam membuat sebuah situs web. Jadi sekarang kita langsung aja mencoba membuat sebuh sistus web dengan menggunakan Dreamweaver 8 :

Pada tutorial belajar php membuat situs web kita akan mengambil kasus tentang membuat sebuah situs katalog penjualan online. script php lengkapnya sudah pernah saya posting tentang E-katolog ini. pada postingan kali ini kita akan belajar cara membuat situs tersebuat dengan PHP.

Tutorial belajar PHP ini saya berikan dalam bentuk Video agar rekan-rekan mudah untuk memahaminya, video tutorial belajar php ini memiliki 7 buah file videonya yaitu :
  1. Adding New Data- Site Kategori - Administrator
  2. Deleting Data in Database - Site Kategori - Administrator
  3. Meletakkan Meta tag Situs pada file index.php Lihat Videonya Disini
  4. Membuat Module dari Table sitemodule Database pada website
  5. Meng-export Database
  6. Repeat Region bagian Module
  7. Updating data - Update Meta tag - Administrator
 Video Tutorial Belajar PHP Adding New Data



Deleting Data in Database - Site Kategori - Administrator


 Video Selanjutnya dapat anda lihat pada link dibawah.

Lihat Juga Video Tentang :

Cara Membuat Database MySQL
Cara Membuat Website Dengan PHP
Cara Design Web

Jika rekan-rekan belum mendownload script php pada tutorial diatas dapat didownload pada link berikut:
Script PHP E-Katalog.
Download....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Belajar PHP "

Post a Comment