Cara Membuat Website Dengan PHP

 Cara Membuat Website Dengan PHP

Script Cara Membuat Website Dengan PHP
Cara Membuat Website Dengan PHP - Pada kesempatan ini kita akan belajar cara membuat sebuah webiste tutorial ini merupakan lanjutan dari tutorial dalam bentuk video sebelumnnya tentang cara mendesaign beground dan header web. Sebenarnya tutorialnya masih ada beberapa lagi tentang cara membuat website dengan php mulai dari mendesaign halaman mengatur lagout teknik membuat Css lagout serta mengatur konten webiste.

Tetapi kali ini saya langsung memberikan tutorial cara mnembuat website dengan php bagaimana mengatur documen sebuah halaman web. Pada pembuatan website ini penulis menggunakan program Dreamweaver untuk membuat koding serta mendesain sebuah halaman web. Tutorialnya tidak saya buat dalam bentuk teks dikarenakan yang pertama saya capek untuk mengetiknya dan yang ke dua membuat ada kurang paham nantinya. 

untuk itu pada tutorial ini saya memberikan untuk rekan-rekan dalam bentuk video agar rekan-rekan mudah memahami dan menerapkannya. berikut ini adalah video cara membuat website dengan php.


Untuk tutorial selanjutnya akan saya berikan juga dalam bentuk video.
Demikian dulu postingan cara membuat website dengan php semoga dapat memberikan sedikit sumbangan ilmu bagi rekan-rekan yang membutuhkan. Terimaksih.
freescriptsweb php mysql download script php untuk aplikasi berbasis web.

Download Xampp : Xampp For Windows 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Membuat Website Dengan PHP "

Post a Comment